Indonesian English
Search
Close this search box.

Elon Musk Dampingi Trump dalam Merancang Kebijakan Crypto

digitalscommunity.co.id

Elon Musk dilaporkan sedang menjadi penasehat mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, mengenai kebijakan cryptocurrency. Memang, sebuah laporan dari Bloomberg menyatakan bahwa Musk akan memainkan peran yang cukup penting dalam pendekatan Trump terhadap cryptocurrency dalam kampanye pemilihannya, saat ia berupaya untuk terpilih kembali pada tahun 2024.

Aset digital diprediksi akan menjadi topik pembicaraan utama menjelang pemilihan November 2024. Baik Trump maupun Presiden AS saat ini, Joe Biden, sedang mengembangkan pendekatan terhadap industri ini, dengan regulasi cryptocurrency menjadi titik pertentangan besar di dalam sektor ini.

Elon Musk Diumumkan sebagai Penasehat Crypto Trump

Donald Trump tidak malu-malu menunjukkan keinginannya untuk merangkul aset digital di tengah kampanye pemilihannya tahun 2024. Mantan presiden ini telah mulai menerima donasi dalam bentuk cryptocurrency. Selain itu, hal ini diperkirakan akan menjadi bagian yang semakin besar dari upayanya untuk kembali ke Gedung Putih.

Kini, telah terungkap bahwa Elon Musk saat ini sedang menasihati Donald Trump tentang kebijakan cryptocurrency. Secara khusus, Musk telah bekerja bersama kampanye Trump saat ia berupaya “menjangkau pemilih baru” melalui popularitas cryptocurrency yang semakin meningkat.

Lebih lanjut, kampanye tersebut dilaporkan sedang mempertimbangkan “mengundang Musk untuk berbicara di konvensi Partai Republik,” di tengah keterlibatannya yang semakin besar. Sumber yang dekat dengan situasi ini mengatakan bahwa pengembangan masih terus berlanjut. Belum ada keputusan pasti yang dibuat hingga saat ini.

Laporan tersebut mencatat bahwa ini bisa menjadi awal dari peningkatan peran Musk. Secara khusus, keduanya telah mendiskusikan cara-cara bagi CEO Tesla tersebut untuk “mengambil peran penasehat dewan” untuk Trump. Sebaliknya, sektor cryptocurrency akan menjadi isu panas bagi kedua kandidat. Tampaknya Trump telah menjadi kandidat yang lebih disukai, menunjukkan keterbukaannya terhadap kelas aset yang berkembang ini.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Rekomendasi Artikel Buat Kamu

image
Biaya saat ini yang meningkat pasti positif menunjukkan...
tronlinkwalletJ
TronLink Wallet Pendahuluan Ketika datang ke investasi...
TRUMPED
mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, membuat...
Bullish artikel 29 sept 2023
Harga Bitcoin dan kripto teratas lainnya terpantau...

HARGA KRIPTO HARI INI

[mainmenumobile]