Indonesian English
Search
Close this search box.

KONAKAMI GOES TO JAPAN 2023

Setelah PT Konakami Digital Indonesia sukses dengan kegiatan “Konakami Goes To Turkey” yang diikuti oleh ratusan orang pada tanggal 17 November 2022 yang lalu, kini PT Konakami Digital Indonesia kembali mengadakan promo penjualan untuk enam bulan kedepan dimulai dari 1 Desember 2022 hingga 31 Mei 2023.

Promo ini nantinya akan mengajak para agen / Ambassador Konakami Digital Indonesia yang berhasil masuk dalam daftar 100 pemenang promo tercepat untuk mengikuti liburan secara gratis ke Negeri Sakura yaitu Jepang diakhir tahun 2023.

CMO PT. Konakami Digital Indonesia Sandy Ariesta menyampaikan bahwa “Promo Penjualan terbaru ini sengaja dirancang sebagai stimulan bagi para Agen / Ambassador agar lebih bersemangat dan antusias lagi dalam melakukan aktivitas penjualan Pin Aktivasi DCT Minernya.”

“Dan sebenarnya akan ada banyak promo penjualan strategis lainnya di 2023 nanti yang akan kita keluarkan secara bertahap, ditunggu saja tanggal mainnya.” tambah Sandy.

Pengumuman daftar para pemenang dari promo penjualan periode 1 Desember 2022 – 31 Mei 2023 ini direncanakan akan dilaksanakan pada Minggu pertama Juni 2023 nanti.

Sebagai informasi tambahan, kegiatan Burning di tahun 2023 dengan nilai paling sedikit 75 Miliar Rupiah rencananya akan dilaksanakan di Jepang, bersamaan dengan kegiatan “Konakami Goes To Japan 2023″.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Rekomendasi Artikel Buat Kamu

iran-dan-rusia
Iran dan Rusia akan bekerja sama untuk meluncurkan...
image-4
Disaat market kripto masih dalam masa-masa “Crypto...
POW VS POS
Proof of Stake adalah algoritma konsensus yang dikembangkan...

HARGA KRIPTO HARI INI

[mainmenumobile]