Indonesian English
Search
Close this search box.
Indonesian English
Search
Close this search box.

ATC 2022 SUKSES, KONAKAMI SIAP EKSPANSI PASAR GLOBAL !!

KONAKAMI DIGITAL INDONESIA kembali menggelar Ambassador Training Camp (ATC) 2022 guna membangun Sumber Daya Manusia menjadi Digitalpreneur dengan target ekspansi di enam negara pada tahun 2023.

Hal ini disampaikan oleh CO-Founder Degree Crypto Token (DCT) sekaligus CEO Konakami Digital Indonesia pada Kegiatan ATC 2022 bahwa ditahun 2023 nanti selain tetap fokus mengembangkan di wilayah Indonesia, KONAKAMI DIGITAL INDONESIA akan mulai melebarkan sayap dalam hal pemasaran Staking Program (DCT Miner) ke beberapa Negara lain diantaranya: Jepang, Singapore, Malaysia, Turkiye, Hongkong, dan Uni Emirat Arab khususnya Kota Dubai.
khususnya Kota Dubai.

Chief of Business Development Konakami Mr. Yogi Boti memberikan keterangan saat diwawancarai, bahwa “Ambassador Training Camp 2022 yang sukses dilaksanakan selama 3 hari ini dan bertajuk “To The Next Level”, memang sengaja dirancang untuk mempersiapkan para peserta menjadi agen / Ambassador Konakami yang lebih handal, profesional dan “Global Orientation”.

Kegiatan Pelatihan yang diikuti oleh para Ambassador berprestasi yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, seperti: Palembang, Bengkulu, Jambi, Tangerang, Cikampek, Bekasi, Karawang, dan lain-lain diawali dengan makan malam bersama dan saling beramah tamah satu sama lainnya pada hari pertama.

Ketua ATC periode 2021-2022, Mr. Dodi mengatakan “Untuk menjadi sukses memang dapat dilakukan dengan berbagai banyak cara, namun PT KONAKAMI DIGITAL INDONESIA yang merupakan Perusahaan Digital asli Indonesia, Karya Anak Bangsa yang mampu bersaing dan eksis di dunia internasional memiliki konsep yang perlu didukung untuk dibangun dalam rangka mensejahterakan masyarakat, Salam Sukses, Salam Satu Tambang, Dream Come True,”

Adapun yang hadir dan memberi support langsung dari PT. KONAKAMI DIGITAL INDONESIA diantaranya adalah YOGI BOTI selaku Chief of Business Development; BENNY MURDANI, S.H.,M.H.,CHRM., Legal Officer; JEFRIANSYAH, Chief of Financial Officer; SANDY ARIESTA,
Chief of Marketing Officer; DOBBY LEGA PUTRA, Chief Executive Officer; CUNCUN WAHYUDI, Komisaris; dan TANZA FOURLONG, Komisaris Utama.Komisaris Utama.

“Saat ini telah hadir bersama kita 74 peserta terpilih dari 20.000 lebih Ambassador yang berhasil mengikuti salah satu kegiatan bergengsi yang rutin diselenggarakan setiap tahun oleh PT Konakami Digital Indonesia, tentu ini merupakan suatu hal yang membanggakan bagi para peserta Ambassador Training Camp 2022. Semoga ilmu yang didapat selama kegiatan ini berlangsung dapat meningkatkan kualitas diri para peserta” ujar Yogi Boti selaku Chief of Business Development PT Konakami Digital Indonesia saat di wawancarai di Aula Hotel Sari Ater, Ciater, Jawa Barat.Jawa Barat.

Dikesempatan yang sama beliau juga mengucapkan selamat kepada Sulaiman Efendi atau biasa di panggil Iwan Lee karena telah berhasil menjadi ketua ATC untuk periode 2022-2023, yang nantinya akan memimpin kegiatan Ambassador Training Camp di tahun 2023.Camp di tahun 2023.

Selama kegiatan tersebut juga semua Brand Ambassador PT Konakami Digital Indonesia yang diangkat pada tahun 2022 membagikan ilmu dan pengalaman yang telah didapat selama menjalankan tugasnya sebagai Agen/Ambassador dari PT Konakami Digital Indonesia. Bahkan mereka juga sempat mengungkapkan pengamatan dan pemikirannya tentang trend di dunia aset kripto saat ini.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Artikel Rekomendasi

HARGA KRIPTO HARI INI

[mainmenumobile]