Indonesian English
Search
Close this search box.

Pasca Halving DCT, Konakami Digital Indonesia Gelar Gathering Dan Buka Puasa Bersama

Top Management Konakami Digital Indonesia bersama Holder Degree Crypto Token adakan Digitalscommunity Gathering dan Buka Puasa Bersama di Hotel Luminor Jakarta pada Hari Rabu, 5 April 2023. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar bisa menjaga tali silaturahmi sekaligus memberikan sosialisasi dan literasi kepada para holder Degree Crypto Token terkait pelaksanaan berbagai penyempurnaan pada program staking dan Smart Contract Degree Crypto Token yang ditargetkan akan rampung semua pada awal Mei 2023 nanti.

“Digitalscommunity Gathering ini sengaja kita laksanakan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan di dalam komunitas DCT, selain itu juga ini menjadi suatu momentum bagi kami untuk menyampaikan sekaligus menjawab pertanyaan dari Holder Degree Crypto Token mengenai kebijakan penyempurnaan-penyempurnaan yang sedang kita kerjakan“ Ujar Dobby Lega Putra selaku Co Founder Degree Crypto Token sekaligus CEO PT Konakami Digital Indonesia saat di wawancarai langsung di Hotel Luminor Jakarta.

Beliau juga menyampaikan bahwa dalam rangka pelaksanaan Road Map dari DCT, saat ini tengah dipersiapkan dan dikembangkan berbagai super apps, seperti: We Deals dan We Games sebagai Utility terbaru dan akan menjadi bagian dari Ekosistem Aset Kripto Degree Crypto Token di tahun 2023 ini.

Sebagai informasi tambahan, turut hadir juga pada acara kali ini, Agung Fatwa yang merupakan Direktur Utama dari PT Akademi Digital Nusantara dan Duwi Sudarto Putra yang merupakan Direktur Utama PT Kreatifa Teknologi Nusantara (We Deals & We Games).

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Rekomendasi Artikel Buat Kamu

_9aa87eb9-138b-4bab-b797-257186c9b2a7
Para ahli lagi pada ngumpul nih, bisik-bisik soal kebijakan...

HARGA KRIPTO HARI INI

[mainmenumobile]