Indonesian English
Search
Close this search box.

Trump Siap Terima Bitcoin dan Kripto, Tinggalkan Biden yang Gak Paham!

digitalscommunity.co.id

Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, tengah menjadi sorotan setelah menghabiskan sebagian besar hari liburnya dari sidang hukum pembicaraan diam-diam dengan mempromosikan cryptocurrency, dan menyerang kebijakan aset digital Joe Biden.

Menurut laporan Axios pada hari Rabu, Trump berencana untuk mengadakan makan malam untuk para pendukungnya di Mar-a-Lago. Para tamu yang memenuhi syarat untuk acara tersebut telah membeli setidaknya 47 NFT dari koleksi “Edisi Mugshot”, seperti yang terlihat dalam salinan undangan yang diperiksa oleh media tersebut. Harga satu NFT mugshot adalah $99.

Seorang influencer cryptocurrency, Frank Degods, memposting video acara tersebut pada Rabu malam yang menunjukkan Trump berjanji menerima sumbangan cryptocurrency dan mengkritik kinerja administrasi Biden dalam mengatur kelas aset tersebut.

Dalam satu posting di X (twitter), mantan presiden terlihat berkata: “Apakah kita bisa menyumbangkan untuk kampanye Trump menggunakan crypto? Saya yakin jawabannya adalah ya.” “Jika Anda tanya kepada Biden ‘Pak, apakah Anda mendukung atau menentang crypto?’ … dia akan berkata ‘bawalah saya dari panggung’, dia tidak memiliki pemahaman,” ujarnya kepada para pendukung dalam video lainnya.

Trump menambahkan bahwa Ketua Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC) Gary “Gensler sangat menentangnya, Demokrat sangat menentangnya.” “Dan saya setuju dengan itu,” tambah Trump. “Saya ingin memastikan bahwa semuanya baik dan kokoh dan segalanya, tetapi saya setuju … jika Anda mendukung crypto, Anda lebih baik memilih Trump.” Gensler, yang menjabat sebagai kepala SEC sejak 2021, mengambil sikap tegas terhadap crypto, dengan mengajukan gugatan terhadap perusahaan perdagangan, bursa, dan perusahaan pialang teratas.

Kehadiran Trump dalam acara tersebut menunjukkan minatnya yang meningkat dalam cryptocurrency, sementara dia juga mengecam pendekatan administrasi Biden terhadapnya. Acara ini juga menyoroti bagaimana NFT, yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir, menjadi alat untuk mendukung dan mengumpulkan dana untuk politisi dan figur publik.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Rekomendasi Artikel Buat Kamu

bappeti
Plt Kepala Bappebti Didid Noordiatmoko didampingi Kepala...
STABLY-1
Inovasi hebat datang dari Stably, penyedia terkemuka...

HARGA KRIPTO HARI INI

[mainmenumobile]