Indonesian English
Search
Close this search box.

Halving Degree Crypto Token Sudah Di Depan Mata


Degree Crypto Token (DCT) merupakan aset kripto asal Indonesia yang dikembangkan oleh PT Konakami Digital Indonesia. Adapun utility yang dikembangkan sejak lahirnya aset ini salah satunya adalah staking program yang dikemas didalam aplikasi DCT Miner.

Di 2 tahun pertama, para pengguna DCT Miner akan mendapatkan Reward Token sebanyak 37,5 DCT dari setiap 1000 DCT per 8 x 24 jam, kemudian Reward Token tersebut akan terus berkurang setiap 2 tahun sekali dan ini tentu berjalan secara decentralized sejak tahun 2021.

Pengurangan tersebut secara umum disebut dengan halving atau bisa juga disebut dengan pengurang hasil dari Block Reward. Saat ini countdown untuk Degree Crypto Token sudah bisa kita cek langsung diwebsite resmi degreecrypto.com

Co-Founder Degree Crypto Token, Dobby Lega Putra mengatakan “Halving ini diharapkan akan memberikan dampak positif bagi aset kripto Degree Crypto Token, karena sejatinya halving ini merupakan sebuah Algoritma yang membuat aset kripto menjadi lebih sulit didapatkan sehingga nilainya akan menjadi semakin berharga ketika demand lebih tinggi daripada supplynya itu sendiri”

Selain Countdown, masih banyak informasi lainnya seperti Total Supply, DCT Holder hingga Roadmap yang bisa kita cek langsung di https://degreecrypto.com/

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Rekomendasi Artikel Buat Kamu

7 Kesalahan Trader Pemula Paling Fatal, Apa Sajakah Itu
Ada banyak tindakan amatir yang bisa menjadi biang...
Untitled
CEO Konakami Digital Indonesia, Dobby Lega Putra memenuhi...
thumbnail solopos
Wedeals adalah e-commerce pertama di Indonesia yang...

HARGA KRIPTO HARI INI

[mainmenumobile]