Indonesian English
Search
Close this search box.

We Deals Resmi Dirilis, Belanja Makin Aman Pakai Teknologi Blockchain

Hadirkan Pesta Budaya, Pelaku UMKM dan Ekonomi Kreatif

Bogor, 1 November 2023 – Dunia ekonomi kreatif dan perkembangan UMKM di Indonesia menjadi sorotan utama dari Acara Peresmian Wedeals di Puri Begawan Bogor kemarin sore. Mengawali acara, para tamu undangan disambut oleh sebuah tarian tradisional yang memukau, Tarian Tradisional Jamrud Khatulistiwa, yang melambangkan semangat keindahan Indonesia. Tarian tersebut memberikan pesan kuat akan kekayaan budaya Indonesia yang unik.

CEO Wedeals, Duwi Sudarto Putra, Berkomitmen Dukung UMKM

Sesi selanjutnya presentasi yang diberikan oleh Duwi Sudarto Putra, CEO Wedeals, “Kami percaya bahwa Wedeals adalah wadah yang ideal untuk memberdayakan UMKM di Indonesia. Kami berkomitmen untuk memberikan platform yang inovatif dan ramah pengguna bagi para pelaku usaha kecil dan menengah, sehingga mereka dapat tumbuh dan berkembang di era digital ini”. Presentasi ini memberikan wawasan yang dalam tentang komitmen Wedeals untuk mendukung dan memajukan UMKM di Indonesia.

Acara Peresmian Dihadiri oleh Para Pejabat dan Tokoh Penting

Kemudian, kata sambutan yang menginspirasi datang dari Jerry Sambuaga, Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesia. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih kepada Wedeals atas kepedulian terhadap UMKM di Indonesia dan merayakan keberhasilan UMKM di tanah air. Sambutan serupa juga diberikan secara daring oleh Sandiaga Salahudin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, serta Bima Arya Sugiarto, Wali Kota Bogor, yang juga menekankan pentingnya dukungan terhadap UMKM.

Pengunjung Serbu Booth UMKM

Pada tahap selanjutnya, Bapak Jerry Sambuaga, Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesia, memimpin kunjungan ke berbagai Booth UMKM dari berbagai daerah yang berpartisipasi dalam Acara Launching Wedeals. Beliau ditemani oleh Dobby Lega Putra, selaku salah satu Creator Degree Crypto Token yang turut berpartisipasi di acara ini.

Dukungan ASPAKRINDO dan Sambutan CEO INDODAX

Wedeals berkomitmen menjadi wadah untuk memberdayakan UMKM Indonesia. Tidak hanya itu, acara Launching Wedeals ini juga dihadiri oleh Asosiasi Perdagangan Aset Kripto Indonesia (ASPAKRINDO), dengan salah satu narasumber terkemuka, Oscar Darmawan, CEO Indodax, yang turut berbicara tentang “Mempercepat Pertumbuhan Ekonomi Kreatif di Era Digital.” Diskusi ini membuka peluang untuk kolaborasi lebih lanjut dalam memajukan sektor ekonomi kreatif di Indonesia.

Rekomendasi Artikel Buat Kamu

THUM
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti)...

HARGA KRIPTO HARI INI

[mainmenumobile]