Indonesian English
Search
Close this search box.

Wedeals, E-Commerce yang Terkoneksi dengan Teknologi Blockchain

“Melangkah ke Masa Depan: E-Commerce yang terintegrasi dengan teknologi blockchain di Indonesia”

Di era digital yang terus berkembang, aset kripto yang berbasiskan technologi blockchain makin menjadi sorotan utama dalam dunia perdagangan online. Dari platform raksasa seperti Amazon hingga inovator perjalanan seperti Travala.com, penggunaan cryptocurrency atau aset kripto  semakin meluas di pasar global. Namun, sementara negara-negara lain merangkul transformasi ini, Indonesia masih berada di persimpangan, bertanya-tanya kapan akan memasuki gelombang e-commerce yang terkoneksi dan terintegrasi dengan teknologi blockchain ini .

Dalam pembahasan ini, kita akan melihat lebih dekat bagaimana platform-platform e-commerce terkemuka seperti Amazon, Travala.com, dan Shop.com telah mengintegrasikan cryptocurrency atau aset kripto dalam sistem pembayaran mereka. Mulai dari pembayaran dengan Bitcoin hingga penggunaan token khusus, kita akan menjelajahi revolusi ini dan membahas apakah Indonesia siap untuk mengadopsi tren yang menarik ini.

Serta menyoroti perkembangan terkini di dunia perdagangan digital, dalam pembahasan ini juga akan menggali potensi dan tantangan yang mungkin dihadapi Indonesia saat merangkul e-commerce cryptocurrency. Bersiaplah memahami bagaimana langkah-langkah ini dapat membentuk masa depan perdagangan online di tanah air kita.

Amazon: Mengintip Dunia E-Commerce dengan Bitcoin

Perusahaan perdagangan online terkemuka, Amazon, dikabarkan telah membuka pintu bagi pembayaran menggunakan Bitcoin (BTC). Namun, saat ini, pengguna belum dapat menggunakan Bitcoin secara langsung. Sebagai alternatif, Amazon menawarkan opsi pembayaran melalui kartu hadiah Bitcoin. Dengan kartu hadiah ini, pengguna dapat membeli berbagai produk di Amazon.

Travala.com: Menghadirkan Perjalanan Hemat dengan Teknologi Blockchain

Travala.com, platform pemesanan perjalanan berbasis blockchain yang didirikan pada tahun 2017, menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang ingin menghemat biaya. Didukung oleh Binance, Travala.com menjanjikan biaya transaksi yang lebih murah dibandingkan platform pemesanan tradisional. Mereka menggunakan token asli mereka, AVA, atau Travala Coin, yang mendukung Program Loyalitas Pelanggan.

Shop.com: E-Commerce Cryptocurrency yang Telah Tiba di Amerika Serikat

Shop.com, platform e-commerce yang berbasis di Amerika Serikat, telah membuka pintu bagi penggunaannya dengan cryptocurrency. Dalam kemitraannya dengan penyedia layanan pembayaran kripto, BitPay, Shop.com memungkinkan pengguna untuk memilih opsi BitPay saat checkout. Dengan ini, pembayaran dapat dilakukan melalui dompet kripto pengguna.

Indonesia: Langkah Menuju E-Commerce Cryptocurrency

Pertanyaannya, kapan Indonesia akan melangkah ke dunia e-commerce yang terintegrasi dengan teknologi blockchain ? Sementara negara-negara lain telah mulai mengintegrasikan aset digital dalam perdagangan online mereka, Indonesia masih menunggu di pinggiran, mempertimbangkan peluang dan tantangan yang mungkin terjadi dalam perjalanan ini. Apakah Indonesia siap untuk bergabung dengan gelombang baru perdagangan digital ini? Jawabannya di Indonesia juga ada E-Commerce yang terintegrasi dengan teknologi blockchain yang Bernama Wedeals

Apa Itu Wedeals ?

Wedeals adalah sebuah super apps dan situs web yang menyediakan layanan pemesanan hotel, tiket pesawat, event, produk UMKM, Serta penyewaan mobil dll.

Aplikasi Wedeals memungkinkan pengguna untuk mencari, memesan tiket dan akomodasi dengan mudah dan cepat. Selain itu, Wedeals juga menyediakan fitur Poin, Membership, dan Merchant toko yang dapat membantu UMKM dalam berbagai promosi serta diskon, Benefits untuk memudahkan pengguna dalam kebutuhan perjalanan mereka

Terintegrasi Dan Terkoneksi Dengan Teknologi Blockchain

Salah Satu kelebihan dan keunggulan Wedeals ini sudah terkoneksi dan terintegrasi dengan teknologi blockchain yang dimana Wedeals membuka pintu lebar bagi aset kripto local maupun global untuk bekerjasama, sementara itu Degree Crypto Token menjadi yang pertama sebagai pilot project dengan Wedeals  untuk membangun Ekosistem berbasis E-Commerce Blockchain atau bisa di sebut Web3 Ekosistem, aplikasi Wedeals sudah dalam tahap finishing yang akan di release pada bulan November nanti. Dan ini juga menjadi salah satu ultilitas Degree Crypto Token yang berjalan sesuai roadmap saat ini Degree VIP Club (DAPPS) yang di dalamanya ada fitur  “ Burn Your Token And Get More Benefits”

Dengan bekerjasamanya Wedeals dan Degree Crypto Token menciptakan suatu ekosistem terbaru dalam hal teknologi Blockchain yang dimana Degree Crypto Token menawarkan sistem Burning secara mandiri bagi para holder dan mendapatkan manfaat lebih dari kepemilikan Token DCT 

Burn Your Token And Get More Benefits

Burn Your Token And Get More Benefits adalah sebuah fitur terbaru dari Degree Crypto Token yang bisa di lihat di staking.degreecrypto.com dimana nantinya para holder atau new holder Degree Crypto Token dapat berpartisipasi dan berkontribusi secara langsung dalam Burning Program DCT yang kemudian Co-Founder Degree Crypto Token memberikan apresiasi atas keterlibatan secara langsung dari para holder yang menggunakan fitur ini dengan memberikan Benefits berupa voucher membership di Wedeals. Salah satu kelebihan dari Voucher itu adalah user akan mendapatkan banyak diskon atau promo khusus  di Wedeals.

Wedeals akan menjadi Aplikasi E-Commerce pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan Teknologi Blockhain  

Dan Degree Crypto Token menjadi Project Asset Kripto karya anak bangsa yang pertama kali bekerjasama dengan Wedeals dalam hal perkembangan E-Commerce terkoneksi teknologi blockchain dan satu satunya yang pertama kali membuat Algoritma Burning your Token and Get Benefits di Project aset kripto

Kesimpulan
Degree Crypto Token dikembangkan menggunakan 3 Algoritma khusus yaitu Staking, Halving dan Burning. Salah satu algoritma yang dikembangkan saat ini adalah Algoritma Burning yang dimana Degree Crypto Token bekerjasama dengan Wedeals dalam hal meningkatkan utilitas atau kegunaan token DCT selain dari Staking, serta ini juga membuka kesempatan bagi para holder untuk berpatisipasi dalam kegiatan program burning yang akan mempengaruhi sirkulasi supply yang beredar saat ini. Hal ini juga sebagai bentuk pengembangan algoritma baru dalam program burning Degree Crypto Token . Selain itu akan ada benefit lainnya yang saat ini sedang dikembangkan dan kemudian  manfaatnya bisa didapatkan juga melalui fitur Burning your Token and Get Benefits.

Subscribe
Notify of
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Rekomendasi Artikel Buat Kamu

STABLY-1
Inovasi hebat datang dari Stably, penyedia terkemuka...
laKV_6Zh
Menurut laporan, Jepang telah mendesak negara lain,...
WALLET
Ingin tahu apa itu Tronlink Wallet? Baca artikel ini...

HARGA KRIPTO HARI INI

[mainmenumobile]