Indonesian English
Search
Close this search box.
Indonesian English
Search
Close this search box.

KONAKAMI KEMBALI GELAR AMBASSADOR TRAINING CAMP 2022

Setelah sukses dengan ATC (Ambassador Training Camp) yang digelar pada tahun 2021 yang lalu dengan tema “Billionaire Ways”. Pada akhir tahun 2022 ini,

PT Konakami Digital Indonesia kembali melaksanakan kegiatan pelatihan nasional dengan mengusung tema  “To The Next Level” , yang mana pelaksanaan kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Angkatan ATC 2021 Mr. Dodi.

Beliau adalah seorang Ambassador/Agen berprestasi asal Kab. Karawang, Jawa Barat yang menjadi peraih omset tertinggi di PT Konakami Digital Indonesia. Bahkan saat ini, beliau berhasil mendapatkan status sebagai Master Brand Ambassador (MBA) yang pertama dan merupakan status Ambassador tertinggi di PT Konakami Digital Indonesia.

Ambassador Training Camp ini merupakan salah satu kegiatan Eksklusif yang hanya boleh diikuti oleh para Ambassador/Agen yang berhasil menjadi pemenang promo penjualan Konakami pada periode 1 Juni – 31 Oktober 2022 yang lalu. Selain menjadi Peserta ATC secara Gratis, para Ambassador ini juga mendapatkan masing-masing sebuah Cincin Mewah dan Ekslusif bertajukkan ATC 2022 yang diberi nama “The Colosseum Ring” senilai lebih dari 18 Juta Rupiah. Dan ini merupakan produk edisi terbatas yang menjadi produk asli karya dari Kamilau Jewerly.

Chief of Business Development Konakami Mr. Yogi Boti memaparkan bahwa “Selain ada kegiatan training outbond di ATC 2022 ini, Para peserta nantinya akan mengikuti berbagai Class Training dan Seminar dengan materi dan trainer pilihan, seperti: Motivasi, Leadership, Management Bisnis, Digital Marketing, Public Speaking bahkan akan ada Sesi Pemaparan Visi dan Misi Konakami 2023 yang akan disampaikan langsung oleh Top Management PT. Konakami Digital Indonesia.”

“Harapan kita nantinya, Para Peserta ATC 2022 ini selain dapat lebih maksimal lagi dalam bersinergi dengan Kebijakan dan Strategi Perusahaan ditahun 2023, mereka juga akan mendapatkan wawasan tambahan dan keterampilan teknis dalam mengedukasi masyarakat serta menjalankan aktivitasnya sebagai Ambassador/Agen Konakami yang lebih baik lagi kedepannya.” Tambah Yogi, saat ditemui di Kantor Pusat Konakami di Palembang.

Sebagai informasi tambahan, Kegiatan ini nanti akan berlangsung selama 3 hari dimulai dari tanggal 16 hingga 18 Desember 2022 di Sari Ater Hot Springs Ciater, yang terletak di Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.

Subscribe
Notify of
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Artikel Rekomendasi

HARGA KRIPTO HARI INI

[mainmenumobile]