Indonesian English
Search
Close this search box.
Indonesian English
Search
Close this search box.

28 Pedagang Aset Kripto Indonesia Dengarkan Paparan Project DCT Yang Akan Datang

Selasa, 28 Februari 2023 menjadi hari terakhir sekaligus penutupan dari kegiatan Bulan Literasi Kripto 2023, yang mana pada Closing Ceremony ini menjadi moment pertama bagi Degree Crypto Token membuka Booth di lokasi Closing Ceremony berlangsung, yaitu di Hotel Marriot Jakarta.

Berbagai kegiatan positif dalam rangkaian kegiatan Bulan Literasi Kripto 2023 yang dipelopori oleh Kementrian Perdagangan Republik Indonesia (Kemendag RI) melalui Badan Pengawas Perdagangan Berjangka dan Komoditi (BAPPEBTI) yang bekerja sama dengan Asosiasi Pedagang Aset Kripto Indonesia (ASPAKRINDO) serta seluruh penggiat, pengamat dan stake holder aset kripto yang telah berkontribusi dalam kegiatan Bulan Literasi Kripto 2023 atau yang disingkat dengan BLK 2023 pun sudah dilewati.

Dikesempatan kali ini CEO PT Konakami Digital Indonesia sekaligus CO Founder dari Degree Crypto Token, Dobby Lega Putra berkesempatan untuk memberikan paparan lengkap mengenai aset kripto karya anak bangsa yaitu Degree Crypto Token (DCT) dihadapan Ketua Aspakrindo Teguh Kurniawan Harmanda dan 28 Anggota Asosiasi Pedagang Aset Kripto Indonesia (ASPAKRINDO) serta Media Kripto dari Indonesia. Penjelasan seperti sejarah lahirnya DCT, Road Map hingga Platform Digital seperti WeDeals, WeGames dan Digital Education Chain yang sedang digarap dan diproyeksikan akan meluncur di tahun 2023 ini juga ikut disampaikan oleh Dobby Lega Putra.

Di waktu yang sama, Dobby juga mengatakan bahwa dia sangat senang dan mendukung dengan diadakannya Bulan Literasi Kripto ini, semoga Bulan Literasi Kripto bisa terus dilakukan dengan mengedepankan kolaborasi seluruh stake holder aset kripto.

Beliau juga mengharapkan agar Pemerintah dalam hal ini selaku Regulator dan seluruh stake holder Aset Kripto lainnya agar bisa terus bersinergi dan memberikan dukungan kepada Aset Kripto khususnya karya anak bangsa.

Ketua BAPPEBTI, Didid Noordiatmoko yang turut hadir dalam closing ceremony Bulan Literasi Kripto 2023 ini mengatakan “Ada 83.000 audience yang berpartisipasi selama bulan Februari 2023 di kegiatan Bulan Literasi Kripto 2023.”

Dia juga menambahkan “Saya harap penutupan dari kegiatan Bulan Literasi Kripto 2023 ini hanyalah sebuah formalitas semata, dan semoga literasi ini bisa terus berjalan kedepannya”.

Sebagai informasi tambahan, Degree Crypto Token menerima Plakat Penghargaan sebagai sponsor dari kegiatan Bulan Literasi Kripto 2023 pada Closing Ceremony ini.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Artikel Rekomendasi

HARGA KRIPTO HARI INI

[mainmenumobile]