Indonesian English
Search
Close this search box.

Degree Crypto Token Hadiri Event Indodax 1 Decade Anniversary

digitalscommunity.co.id

Jakarta, 27 Februari 2024 – Indodax, salah satu platform perdagangan aset kripto terdepan di Indonesia, hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Acara yang bertajuk “A Decade of Building Crypto Ecosystem” ini diadakan di Menara BRIPens, Jakarta Selatan, dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting dalam industri kripto, termasuk Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai tamu kehormatan.

Oscar Darmawan, CEO Indodax, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Indodax selama 10 tahun terakhir. Ia juga menegaskan komitmen Indodax untuk terus membangun ekosistem kripto yang kuat dan terpercaya di Indonesia.

“Sepuluh tahun merupakan perjalanan yang panjang bagi Indodax. Kami telah melalui berbagai pasang surut dalam industri kripto. Namun, komitmen kami untuk membangun ekosistem kripto yang kuat dan terpercaya di Indonesia tidak pernah goyah,” ujar Oscar.

Acara ini dimeriahkan dengan talkshow dan QnA dengan tema “A Decade of Building Crypto Ecosystem”. Talkshow ini menghadirkan narasumber-narasumber ternama di industri kripto, seperti Timothy Ronald (Founder & CEO Akademi Crypto), Hasan Fawzi (Kepala Pengawas Aset Kripto pada OJK), Dr.Ir.Kasan, M.M. (Kepala Bappebti), dan Oscar Darmawan (CEO Indodax).

Indodax juga mengundang Degree Crypto Token (DCT) dalam acara ini. Dobby Lega Putra, Tanza Fourlong, dan Cuncun Wahyudi, para Co-Founder DCT, hadir untuk berbagi pandangan mereka tentang perkembangan industri kripto di Indonesia.


Ucapan Selamat dari Cuncun Wahyudi, Co-Founder Degree Crypto Token

Cuncun Wahyudi, Co-Founder Degree Crypto Token (DCT), turut memberikan ucapan selamat kepada Indodax atas pencapaiannya selama satu dekade.

“Indodax telah menjadi pionir dalam pengembangan industri kripto di Indonesia. Kami di Degree Crypto Token sangat mengapresiasi komitmen Indodax dalam menghadirkan platform perdagangan yang aman dan terpercaya,” ujar Cuncun.

“Kerjasama antara Indodax dan DCT merupakan bukti nyata sinergi antar pelaku industri untuk membangun ekosistem kripto yang kuat dan inklusif di Indonesia. Kami berharap Indodax terus berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan dan adopsi kripto di masyarakat,” imbuhnya


Dukungan dari Para Tokoh

Robby, Ketua Aspakrindo, memberikan ucapan selamat kepada Indodax dan berharap Indodax terus berkontribusi dalam membangun industri kripto di Indonesia. 

Subani, Direktur Utama CFX (PT. Bursa Komiditi Nusantara), juga turut hadir dan menyatakan dukungannya kepada Indodax. CFX yakin Indodax akan terus menjadi pemain utama dalam industri kripto di Indonesia.

Mohammad Naufal Alvira, Vice President of Business Development Indodax, menyampaikan apresiasi atas dukungan para mitra Indodax. Naufal menegaskan bahwa kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk Degree Crypto Token, merupakan kunci untuk membangun ekosistem kripto yang kuat di Indonesia.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Rekomendasi Artikel Buat Kamu

Gaming-Firm-Square
Perjanjian M&A permainan crypto telah diungkapkan...
ds
Kamilenial mengadakan “Kamilenial TikTok Contest” untuk...
thumb indodax anniversary press release
Indodax, platform exchange kripto di Indonesia, rayakan...

HARGA KRIPTO HARI INI

[mainmenumobile]