Indonesian English
Search
Close this search box.

Degree Crypto Token (DCT) Di Coinfest Bali 2023

[Bali, 26 Agustus 2023] – Degree Crypto Token sebagai sebuah aset crypto asal Indonesia  kembali berpartisipasi dan memberikan dukungan penuh sebagai sponsor dalam acara Coinfest Asia yang diselenggarakan di Bali pada 24-25 Agustus 2023. Dengan jumlah peserta yang mengesankan yaitu lebih dari 4.000 orang, yang dihadiri oleh para Exchanger, Crypto Media, Crypto Association, Government, Stake Holder Degree Crypto Token, Crypto Enthusiast, dan lainnya. Acara ini terbukti menjadi pertemuan penting di dalam ekosistem blockchain dan aset crypto secara global.

Coinfest Asia, dikenal karena perannya dalam memfasilitasi kolaborasi dan inovasi di dunia aset crypto berhasil menarik peserta dari berbagai lapisan. Acara ini menampilkan lebih dari 100 pembicara yang mewakili berbagai sektor baik di web2 maupun web3, termasuk tokoh-tokoh terkemuka dari sektor pemerintahan Indonesia. Didid Noordiatmoko, Ketua BAPPEBTI, hingga Hasan Fawzi, yang merupakan Kepala Eksekutif Pengawas Inovasi Teknologi Sektor Keuangan, Aset Keuangan Digital, dan Aset Crypto sekaligus merangkap Anggota Dewan Komisioner OJK, adalah beberapa pembicara terkemuka yang turut hadir dalam acara ini.

Degree Crypto Token sebagai salah satu sponsor Coinfest Asia 2023, menunjukkan komitmennya terhadap kemajuan industri aset crypto khususnya di dalam negeri. Namun, dukungan ini tidak berhenti disitu, Degree Crypto Token menyediakan Booth khusus di mana seluruh peserta dapat berinteraksi dengan tim DCT untuk mempelajari lebih lanjut tentang token, fitur serta project kedepannya.

Selain itu para pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai merchandise menarik dari Degree Crypto Token seperti kaos, gantungan kunci, tumbler, serta kaca mata hitam yang didapatkan oleh setiap peserta ketika melakukan registrasi.

Co-Founder Degree Crypto Token, Dobby Lega Putra, menyatakan antusiasmenya terhadap acara Coinfest Asia di Bali, dengan menekankan dampak positif yang dimilikinya bagi komunitas crypto. “Coinfest Asia telah membuktikan dirinya sebagai event yang tak ternilai dalam hal jaringan dan pertukaran pengetahuan di dalam ranah crypto. Kami sangat senang dapat berkontribusi dalam acara seperti ini dan melihat beragam peserta dengan semangat yang tinggi dalam mendukung perkembangan aset crypto dan teknologi blockchain,” ungkap Dobby Lega Putra.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Rekomendasi Artikel Buat Kamu

POW VS POS
Proof of Stake adalah algoritma konsensus yang dikembangkan...
wamen
Zulkifli Hasan selaku Menteri Perdagangan Republik...
DEGREE BARU copy(1)
Pada Hari Senin tanggal 23 Oktober 2023 Degree Crypto...

HARGA KRIPTO HARI INI

[mainmenumobile]