Indonesian English
Search
Close this search box.

Degree Crypto Token Melaksanakan Proses Burning Ketiga di Mt. Fuji 5th Station, Jepang

[Jepang, 12 Desember 2023] – Degree Crypto Token baru saja melaksanakan proses Burning ketiga mereka di Mt. Fuji 5th Station, Jepang, yang dihadiri oleh Co-Founder dan para Stakeholder Degree Crypto Token. Sebanyak 46,692 DCT berhasil dibakar dalam upaya terbaru untuk meningkatkan nilai dan mengelola sirkulasi token. Proses Burning ini merupakan kelanjutan dari komitmen Degree Crypto Token untuk meningkatkan transparansi dalam pengelolaan pembakaran token.

Program Rutin Tahunan Degree Crypto Token

Pada tahun 2023, Degree Crypto Token mengembangkan algoritma burning yang disebut “Burn Your Token And Get Benefits” sesuai dengan Roadmap VIP MEMBER CLUB. Selain mengembangkan utilitas baru, Degree Crypto Token melaksanakan program tahunan Burning Program sesuai dengan Whitepaper. Program burning ini menjadi program rutin tahunan Degree Crypto Token.

Pelaksanaan Program Burning Degree Crypto Token

Burning Program Degree Crypto Token pertama dilakukan bersamaan dengan Pelaksanaan Ambassador Training Camp 2021 di puncak Bogor, Indonesia pada bulan Desember tahun lalu. Degree Crypto Token melakukan Burning sebanyak 189 DCT

Pada tahun 2022, Degree Crypto Token melaksanakan Program Burning kedua Sebanyak 3.784 DCT pada Rabu 23 November 2022 di Cappadocia, Turki, bersamaan dengan event Konakami Goes to Turkiye 2022.

Pada tahun 2023, Degree Crypto Token kembali melaksanakan Program Burning ketiga sebanyak 46,692 DCT pada Selasa 12 Desember 2023 di Mt.Fuji 5th Station, Jepang, bersamaan dengan event Degree Crypto Token Goes To Japan. Proses Burning dilaksanakan di tempat terbuka

Mengutip dari White Paper Degree Crypto Token: “. Burning token DCT juga dilakukan secara terprogram dan terbuka demi mendukung transparansi pengelolaan pembakaran, dimana Degree Crypto Token memastikan Sumber Token untuk burning dari 20% dari Fee Staking yang dikumpulkan dan nantinya akan dibelikan DCT di market, Lock DCT di staking Program dan dari Burn For Benefit (VIP MEBER CLUB) yang setiap tahunnya akan digunakan untuk melakukan pembakaran token DCT dari Sirkulasi Supply yang ada..” Jadi Total Token DCT yang sudah diburn sampai dengan hari ini adalah 50668,21+ yang Dimana hasburn ini bisa dilihat langsung di tronscan

Degree Crypto Token, berbasis teknologi TRC20, cukup populer di Indonesia dan beberapa negara Asia karena Komunitas yang Kuat dan Solid, serta mengadopsi 3 konsep / metode dari Aset Kripto para pendahulunya sebagai bagian dari Tokenomic DCT itu sendiri, yaitu Halving, Staking, dan Burning.

Kesimpulan

Degree Crypto Token Pada Tahun ini di bulan desember tanggal 12 telah melaksanakan proses burning yang dilaksanakan di Gunung Fuji dengan total 46,692 DCT yang di burning. Dengan selesainya proses Burning ini, bisa menguatkan dasar ekosistem dan membuka peluang baru untuk pertumbuhan yang berkelanjutan untuk Degree Crypto Token.

Rekomendasi Artikel Buat Kamu

_e1b2b4b0-95e2-4818-bfe1-44a41b5b55ee
SEC akhirnya nyatakan sah Ethereum ETF! Kabar gembira...
image-11
CEO dari PT Konakami Digital Indonesia sangat mengapresiasi...
Centralized Exchange image
Apa itu Centralized Exchange? CEX merupakan platform...
staking crypto
Staking adalah proses berpartisipasi aktif dalam validasi...

HARGA KRIPTO HARI INI

[mainmenumobile]