Indonesian English
Search
Close this search box.

Nasdaq Resmi Luncurkan Trading AI, Bikin Transaksi Cepat, Cuan Auto Nyusul!

Palembang, 11 Oktober 2023 – Nasdaq, bursa saham elektronik terkemuka di dunia, telah resmi dan menerima persetujuan dari SEC AS untuk meluncurkan prototipe trading berbasis AI pertama, yang disebut “Dynamic Midpoint Extended Life Order” (Dynamic M-ELO).

Teknologi ini menggunakan kecerdasan buatan untuk menganalisis lebih dari 140 faktor secara real time, termasuk harga saham, volume perdagangan, dan kondisi pasar. Pesanan kemudian menempatkan penawaran atau permintaan di pasar yang paling mungkin menghasilkan hasil terbaik untuk investor.

Bukti Tweet oleh Nasdaq bahwa mereka secara resmi meluncurkan kecerdasa buatan untuk trading dan telah disetujui oleh SEC
Direksi Nasdaq, Kevin Kennedy: Kami Berkomitmen untuk Pasar yang Dinamis

Presiden platform pasar Nasdaq, Tal Cohen, yang menegaskan komitmennya terhadap inovasi jangka panjang, mengomentari inovasi yang diperkenalkan oleh bursa saham dengan kata-kata ini:

“Dynamic M-ELO bertenaga AI adalah solusi yang dibangun untuk tujuan khusus yang merangkum ambisi kami untuk meningkatkan kualitas pasar kami dan menggarisbawahi komitmen kami untuk memberikan produk dan alat inovatif yang bermanfaat bagi semua pelaku pasar.”

Wakil presiden eksekutif Nasdaq untuk layanan bisnis Amerika Utara Kevin Kennedy, yang percaya pada pengembangan pasar yang dinamis, juga mencatat:

“Kami menantikan untuk bermitra dan mendukung mereka dengan pasar terbaik di kelasnya dan solusi inovatif.”

Bikin Transaksi Cepat, Cuan Auto Nyusul!

Kecerdasan buatan memodifikasi dan meningkatkan jenis order yang ada, “Midpoint Extended Life Order” (M-ELO), yang digunakan untuk mencocokkan pembeli dan penjual sesuai dengan masa tunggu yang telah ditentukan.

Menurut tes yang dilakukan, trading AI dari Nasdaq dapat meningkatkan kecepatan dan efisiensi transaksi hingga 20%. Hal ini dapat berdampak positif bagi investor, karena mereka dapat mendapatkan hasil yang lebih baik dari transaksi mereka.

Selain itu, trading AI juga diharapkan dapat meningkatkan likuiditas pasar. Likuiditas adalah kemampuan pasar untuk menyerap permintaan dan pasokan tanpa menyebabkan fluktuasi harga yang signifikan. Trading AI dapat membantu menciptakan pasar yang lebih likuid dengan mempertemukan pembeli dan penjual dengan lebih efisien.

Peluncuran trading AI dari Nasdaq merupakan langkah penting dalam penerapan kecerdasan buatan di pasar keuangan. Teknologi ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan likuiditas pasar, yang pada akhirnya dapat menguntungkan investor.

Kesimpulan

Peluncuran trading AI dari Nasdaq merupakan perkembangan yang menarik dalam penerapan kecerdasan buatan di pasar keuangan. Teknologi ini diharapkan dapat meningkatkan kecepatan dan efisiensi transaksi, serta meningkatkan likuiditas pasar.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Rekomendasi Artikel Buat Kamu

iso
PT Konakami Digital Indonesia yang bergerak dibidang...
adp
Ambassador Development Program PT Konakami Digital...
Decentralized Exchange image
Decentralized Exchange? Decentralized Exchange (DEX)...

HARGA KRIPTO HARI INI

[mainmenumobile]